fbpx

Cara Packing Busana Muslim Untuk Traveling Agar Tetap Rapi dan Muat Dalam Satu Tas

Traveling

Cara Packing Busana Muslim Untuk Traveling – Busana muslim identik dengan gamisnya atau baju terusan. Tidak sedikit yang mengalami kesulitan ketika mengemasnya ke dalam tas. Salah sedikit dalam memasukan ataupun melipatnya, bisa jadi membuat semuanya kacau.

Selain itu, saat hendak traveling baju yang dibawa tentu saja jauh lebih banyak, belum lagi perlengkapnya seperti kerudung, handstock, kaos kaki, dan aksesoris lainnya. Semakin memenuhi ruang dalam tas. Demi menghindari keribetan ketika di jalan, banyak orang berpikir cukup membawa satu tas ransel. Namun, tidak semua orang bisa melakukan packing yang sempurna. Artinya membuat tas lebih ringkas dan baju tetap rapi meskipun di dalam berdesakan.

Belum lagi, ketika ingin menunjang penampilan, semua hal dibawa berdasarkan match warnanya. Alhasil tas yang akan digunakan tak bisa menampung.

Rp429,900.00
Rp389,900.00Rp399,900.00
Rp389,900.00

Berikut beberapa tips agar baju tetap rapi dan muat dalam satu tas

  • Membawa yang penting saja

Sebelumnya lakukan pendataan terhadap beberapa barang yang terhitung penting. Benda yang sekiranya bisa meminjam tinggalkan saja. Semisal colokan tempat charger, hair drayer, payung, barangkali beberapa teman Anda membawanya dan bisa saling berbagi.

Untuk barang tambahan seperti handshock, ciput carilah warna yang netral. Agar bisa digunakan lebih dari satu hari.

  • Menggulung pakaian

Mengemas pakaian dengan cara menggulung sangat cocok apabila Anda menggunakan tas ransel. Sebab, jika Anda hanya mengemasnya seperti lipatan di dalam lemari maka pakaian tersebut membentuk lipatan baru yang akan membuat terlihat kusut. Disamping itu, berkemas dengan cara menggulung akan membuat ruang tas menjadi lebih longgar dan memudahkan kita untuk menatanya.

Namun, tidak semua jenis pakaian akan tetap rapi dan lepas dari kusut. Oleh karena itu, kurangi membawa pakaian yang terbuat dari bahan sejenis rayon.

  • Tempatkan sesuai kegiatan

Taruh urutan baju berdasarkan rencana pemakaian busana. Andaikata hari kedua ingin memakai baju setelan, maka posisikan baju di bagian tengah. Agar mudah untuk diambil sesuai urutan pemakaian sehingga tidak membuat isi tas berantakan.

Untuk benda-benda yang sering dipakai, seperti alat make up, peralatan mandi, pastikan selalu taruh dibagian teratas sehingga mudah untuk dijangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *